Jumat, 25 Juli 2008

Cewe SMU dibayar untuk difoto vaginanya

Foto seru jepretan hp ini hasil keisengan seorang rekan hunter. Gadis desa ini siswi sebuah SMU di pinggiran kota makassar. Sebenarnya dia cewe baik-baik, tapi dari keluarga broken home, sehingga sepulang sekolah dia lebih suka keluyuran dan kongkow2 daripada pulang ke rumah. Karena sering kongkow bareng, saat si cewe mengeluh lagi perlu banget duit karena ditagih utang ama temannya, iseng-iseng si rekan hunter menawari si cewe sejumlah uang yang lumayan kalo si cewe mau sekedar difoto vaginanya untuk koleksi pribadi.

Di luar dugaan si cewe mengiyakan, dengan syarat wajahnya tidak difoto dan tidak sampai berhubungan seksual. Maka jadilah foto-foto ini diambil di kamar kost si rekan hunter dengan si cewe masih berseragam SMU.


Kulitnya lumayan putih untuk ukuran gadis desa meski wajahnya tidak terlalu cantik. Payudaranya kecil dan kurang kencang karena tidak dirawat, bodynya juga kalah jauh dibanding model-model profesional, tapi masih asli alami tanpa dipermak. Sehingga bolehlah sebagai selingan untuk mengusir kebosanan melihat body2 hasil permak operasi plastik dan kulit sepucat mayat hasil mercury. Apalagi cewe ini gadis desa belia dan minim pengalaman.


Vaginanya asli alami tanpa dicukur, ini kali pertama si cewe mencukur vaginanya atas permintaan si rekan hunter. Untuk masturbasi pun si cewe masih takut2 saat diminta memasukkan pulpen ke vaginanya untuk berpose. Alasannya lucu, takut selaput dara-nya robek, padahal rekan hunter sudah meyakinkan kalo pulpen itu tidak cukup besar untuk bisa merusak selaput dara-nya.




Ini bagian dalam vaginanya, masih rapat dan perawan. Sayang selaput dara-nya tidak keliatan jelas, karena si cewe kesakitan kalo vaginanya dibuka lebih lebar. Mungkin karena si cewe tegang dan takut, jadinya vaginanya rapat dan kering tidak bisa dibuka lebar, meskipun sudah dirangsang terlebih dulu supaya membuka. Padahal seharusnya vagina cewe cukup lentur dan elastis untuk dilewati penis sebesar apa pun. Sayang sekali tidak bisa difoto, tetapi kebayang nikmatnya ngentot perawan yang vaginanya masih rapat begitu, bisa kebayang enaknya penis menjebol selaput dara-nya.


Bagian dalam vaginanya berwarna merah gelap meskipun si cewe berkulit lumayan putih (berbeda dengan cewe berkulit sawo matang yang luar-dalam berwarna coklat gelap). Mesti hati-hati kalo ngentot perawan seperti itu... cetus si rekan hunter. Kulit putih tapi vagina berwarna merah gelap itu tandanya si cewe lagi subur-suburnya. Meski masih perawan, sekali berhubungan seksual si cewe bisa langsung bunting. Apalagi usia SMU memang usia subur. Kenikmatan sesaat bisa berbuah tanggung jawab kalo si cewe hamil, makanya jangan lupa pake kondom, saran si rekan hunter.

Lalu si cewe masih...?? si rekan hunter cuma ngakak... gampangg.. paling juga sekali-dua kali kencan sudah bisa ngentot perawannya. Si cewe lagi perlu duit banget, apalagi keluarganya broken home.. si cewe haus kasih sayang, si rekan hunter tempat pelarian dia tiap pulang sekolah.
Buseettt... liarnya cewe SMU jaman sekarang...